Siapa Taufik?

03.56 Posted In Edit This 0 Comments »
About Me


Nama saya Muh. Taufik, teman-teman biasa manggil saya dengan nama taufik.
saya sekarang tinggal di Juata Laut, Kota Tarakan, Kaltim-Indonesia, 
Lahir di Rappang, Kab. Sidrap, Sulsel-Indonesia, 20 Agustus 1991.








Sekolah
 


Saya sekolah TK di Rappang (Sidrap) Kota kelahiran saya. kemudian melanjutkan sekolah di SDN 10 Rappang, setelah tamat di SD kemudian melanjutkan pendidikan saya di Mts YMPI Rappang.



 kemudian setelah lulus di Mts. melanjutkan sekolah di SMKN 1 Panca Rijang dan mengambil jurusan Akuntansi. jurusan yang tidak
aku mengerti sebelumnya, aku pilih jurusan akuntansi karena kedengaran
jurusan tersebut Populer dan terpavorit di SMKN 1 Panca Rijang. hehehee...




dan kemudian lulus tahun 2009, langsung merantau di Tarakan-Kaltim. dan baru bisa melanjutkan pendidikan pada tahun 2011 di STMIK PPKIA Tarakan dengan jurusan S1-SI (Sistem Informasi). Jurusan komputer yang telah menjadi
impianku..yaitu bisa belajar Pemrograman dan sebagainya..
 

0 komentar: